KODE DFP HEAD Kampung Gajah Wonderland - Tempat Wisata yang Cocok Buat Keluarga di Bandung | DestinasiPedi
IKLAN ADSENSE BAWAH SIDEBAR (250X250)

Kampung Gajah Wonderland - Tempat Wisata yang Cocok Buat Keluarga di Bandung

Kampung Gajah Wonderland - Jika kamu sedang bingung mencari tempat wisata yang cocok buat liburan bersama keluarga, di Bandung ada cukup banyak tempat wisata yang bisa kamu jadikan sebagai lokasi wisata pilihan bersama keluarga, salah satunya yaitu Kampung Gajah Wonderland.
Wisata Kampung Gajah Wonderland
Kampung Gajah Wonderland

Kampung Gajah Wonderland adalah sebuah kawasan objek wisata terpadu yang ada di kawasan objek wisata Lembang Bandung, tepatnya di Jl. Sersan Bajuri KM. 3,8, Cihideung, Parongpong, Cihideung, Bandung Barat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559, Indonesia.

Objek wisata ini didirikan pada sekitar bulan Desember 2016 dengan luas area mencapai 60 hektare. Di sini kamu bisa melakukan berbagai macam jenis kegiatan wisata unik dan seru mulai dari wisata belanja, wisata kuliner sampai dengan berbagai macam wahana permainan yang siap kamu coba.

Lokasi dan Akses


Lokasi
Kampung Gajah Wonderland terletak di Jl. Sersan Bajuri KM. 3,8, Cihideung, Parongpong, Cihideung, Bandung Barat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559, Indonesia. Lokasinya sangat strategis dan mudah untuk diakses dari berbagai tempat.

Lihat Peta:


Akses
Untuk bisa sampai ke lokasi objek wisata Kampung Gajah Wonderland, kamu bisa menggunakan akses sbagai berikut:

  • Menggunakan kendaraan umum bus DAMRI dari terminal Leuwi Panjang ke terminal Ledeng. Setelah sampai di terminal Ledeng, kamu tinggal melanjutkan perjalanan menggunakan angkot arah Parongpong.
  • Menggunakan angkutan umum berupa angkot dari terminal Cicaheum menuju ke terminal Ledeng. Dari terminal Ledeng kamu tinggal melanjutkan perjalanan dengan menaiki angkot ke arah Parongpong.
  • Menggunakan angkutan umum berupa angkot jurusan St. Hall–Lembang dari stasiun kereta api Bandung. Dari sini kamu turun di terminal Ledeng dan kemudian melanjutkan perjalanan dengan menggunakan angkot arah Parongpong.
  • Menggunakan angkutan umum berupa angkot jurusan Ciroyom–Lembang dari Bandara Husein Sastranegara Bandung (Biasanya angkot ini akan melewati area terminal Ledeng). Nah, dari sini kamu tinggal turun di terminal Ledeng dan kemudian melanjutkan perjalanan dengan menggunakan angkot rute Parongpong.

Wahana Permainan di Kampung Gajah Wonderland

Wahana Permainan di Kampung Gajah Wonderland
Wahana Permainan di Kampung Gajah Wonderland

Ada banyak sekali wahana permainan yang bisa kamu coba ketika berlibur ke Kampung Gajah Wonderland. Tercatat ada sekitar 20 wahana wisata yang tersedia di tempat ini. Berikut adalah data lengkapnya:

Wahana Permainan
  1. Sky Rider
  2. Formula Kart
  3. BodyCycle
  4. 4D rider
  5. Segway
  6. Waterboom
  7. Trampolin
  8. Sespan ( Sepeda motor )
  9. Sky View
  10. Petik Strawberry
  11. Face Painting
  12. ATV ( Mobil segala medan)
  13. BumperBoat ( Perahu sengol di kolam)
  14. Playground khusus anak ( Perosotan,ayunan etc )
  15. Side Car
  16. Buggy
  17. Delman
  18. Horse Riding
  19. Tubby
  20. Kereta

Wahana Waterboom
  1. Wape Pool
  2. Kiddy Pool
  3. Sepeda Air
  4. Big Tornado
  5. Sepeda Air
  6. Grass Skating
  7. Moto Golf
  8. Aqua Boat

Setiap waha permainan/wisata di atas memiliki biaya tiket yang berbeda-beda dengan kisaran harga mulai dari Rp.15.000,- sampai dengan Rp.80.000,-. Dan untuk tiket wahana Waterboom di Kampung Gajah Wonderland sendiri yaitu Rp.75.000,- pada hari-hari biasa dan Rp.100.000,- pada hari minggu dan libur nasional.

Jika kamu ingin lebih berhemat, kamu bisa membeli tiket terusan dengan harga Rp.200.000,- untuk hari-hari biasa dan Rp.250.000,- untuk hari minggu dan hari lubur lainnya. Dengan tiket terusan ini kamu bisa mencoba semua wahana permainan yang ada di Kampung Gajah Wonderland dengan cukup sekali bayar saja.

Fasilitas Wisata


Selain memiliki berbagai wahana wisata yang unik dan seru, Kampung Gajah Wonderland juga memiliki banyak fasilitas penunjang kegiatan wisata yang tentunya akan semakin menambah kenyamanan suasana wisata di tempat ini. Berikut adalah beberapa fasilitas pendukung yang ada di Kampung Gajah Wonderland:
  1. Sky Rider Mobile
  2. Wonderhall
  3. Pick Your Own Strawberry
  4. Factory Outlet
  5. Directions
  6. Main Gate
  7. Area Parkir
  8. Restorant

Tiket Masuk & Jam Oprasional


Tiket Masuk
Harga tikt masuk ke Kampung Gajah Wonderland sangatlah murah yaitu Rp.10.000,-/orang untuk hari-hari biasa dan Rp.20.000,-/orang untuk hari minggu dan hari libur nasional lainnya.

Parkir Kendaraan:
Rp.10.000,-/Unit (Roda empat)

Jam Oprasional
  • Senin - jum’at : Pukul 09.00 s/d 18.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : Pukul 08.00 s/d 18.00 WIB

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dari objek wisata Kampung Gajah Wonderland, kamu bisa menghubungi lamnan kontak pihak pengelola wisata berikut ini Tlp. (022 88884012 atau 022 88884015), email: (info@kampunggajah.com atau reservation@kampunggajah.com), atau melalui situs resmi Kampung Gajah Wonderland berikut : www.kampunggajah.com.

Nah, itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan terkait objek wisata Kampung Gajah Wonderland. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kamu yang memang sedang kebingungan mencari lokasi wisata yang cocok bersama keluarga tercinta. Jangan lupa untuk membaca artikel wisata lainyya yang tersdia di situs www.dstinasipedia.com.

--- Selamat Berlibur ---